Rabu, 13 Mei 2009

Olivia Lubis Jensen, Sukses Yang 'Tak Disengaja'


Perjalanan karir Olivia Lubis Jensen di dunia entertainment ini memang seperti di dalam mimpi. Bagaimana tidak, niat jalan-jalan di 'Paris Van Java', Bandung, malah membuat gadis kelahiran Denmark, 11 April 1993 ini menapaki dunia keartisan yang memang sudah diimpikannya.Dengan raut wajah mirip Wulan Guritno rasanya pantas kalau dia dipasangkan dengan Wulan dan berperan sebagai Nikita, anak Wulan, di Film BUKAN CINTA BIASA
Di luar dugaan Olivia mampu memainkan peran ini dengan baik sekali walaupun baru pertama kali bermain di sebuah film layar lebar.

"Waktu itu aku lagi jalan-jalan di Paris Van Java, tiba-tiba dipanggil astrada (asisten sutradara - red) film ini. Pertamanya aku takut nanti ditipu, tapi setelah dijelaskan aku mau, dan aku senang sekali main di film ini. Ini pertama kali aku terjun ke dunia keartisan. Seneng banget ternyata film ini dapat respon yang bagus," ungkapnya, saat acara menonton film BUKAN CINTA BIASA bareng Menpora Adhyaksa Dault di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/05).

Pertama kali dan memainkan peran utama membuat dara yang masih duduk di kelas 1 SMA Bandung International School ini merasa bagai terbang ke dunia mimpi. Apalagi Olivia belum pernah belajar akting sama sekali, tapi dengan tekad dan kemauan yang besar untuk menjadi seorang artis akhirnya Olivia bisa melakukannya.

"Seneng banget nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Rasanya risih harus memerankan jadi orang asing, tapi inilah akting dan aku belajar dari film ini. Awalnya aku takut main jelek, tapi aku punya tekad untuk menjadi artis dan itu memang impianku," pungkasnya dengan bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar