Minggu, 18 Januari 2009

"Bola Panas" di Tangan Kaka


MILAN, MINGGU — "Bola panas" di tangan Kaka. Nasibnya di AC Milan akan ditentukan oleh keputusannya sendiri. Pindah ke Manchester City atau tetap di San Siro.

Striker AC Milan Alexandre Pato pun mengaku tidak dapat berbuat banyak soal gonjang-ganjing kepindahan kompatriotnya itu. Menurutnya, keputusan pindah itu sekarang tergantung pada Kaka.

Kaka tampil dalam duel lawan Fiorentina
Sabtu (17/1), di mana Pato mencetak gol tunggal kemenangan Milan. Pendukung Milan mengelu-elukan Kaka di San Siro, meminta agar ia tidak tergiur tawaran Manchester City kepadanya.

"Pendukung kami luar biasa hari ini. Dia adalah anggota keluarga dan perlu berbuat apa yang menurutnya terbaik. Kami semua di sini menunggunya," ujar Pato usai pertandingan tersebut.

Pato termasuk salah satu orang yang meminta agar Kaka tidak pindah. Baginya, dan bagi Milanisti, Kaka adalah simbol bagi klub tersebut. Kaka pernah mengantar Milan juara Liga Champions 2007. Karena permainan baiknya waktu itu, ia diganjar anugerah Pemain Terbaik Eropa dan Dunia.

Pelatih Carlo Ancelotti pun berharap agar Kaka tetap berada di Milan. Namun, ia tidak dapat mencegah jika Kaka akhirnya hengkang ke Inggris.

Sebelumnya, pemilik klub Silvio Berlusconi juga menegaskan bahwa kini semuanya bergantung kepada Kaka. Berlusconi sudah mengisyaratkan bakal menerima tawaran City itu dan mempersilakan Kaka untuk berunding dengan "The Citizens". (CH4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar